Perubahan edisi ketiga "30 RAHASIA CARI UANG DI INTERNET"

Buku "30 Rahasia Cari Uang di Internet" saat artikel ini di tulis sudah memasuki cetakan ke tiga, jugasudah tersedia di semua toko buku di Indonesia, tetapi untuk cetakan ketiga ini ada yang istimewa, karena beberapa bagian dari buku mengalami perbaikan dan ada pergantiaan dari isi nya, agar buku ini selalu update dengan situasi dan kondisi di Indonesia.

Seperti kita ketahui bersama, Internet berkembang sangat cepat, begitu juga dengan isi buku ini ada beberapa bagian yang sudah tidak sesuai lagi, untuk itu kami revisi agar menjadi lebih baik lagi isinya maupun bentuknya. Beberapa situs sangat sulit untuk di ikuti orang Indonesia, belum bisa mengikutinya saat ini karena berbagai hal, atau untuk mengikuti program tersebut harus mengeluarkan biaya. maka penulis berusaha untuk menggantinya dengan informasi yang lain, agar pembaca buku ini tetap dapat mengikutinya.
Nah, agar pembaca dapat menikmati perubahan yang sudah terdapat di edisi ke 3, tulisan di bawah ini, mengenai hal-hal yang sudah kami rubah yang dimuat di edisi ketiga, jika pembaca saat ini memegang edisi pertama atau kedua, jangan khawatir, karena perubahan di edisi ketiga kami tulis di bawah ini. kami mengucapkan mohon maaf atas ketidaknyaman pembaca dalam edisi pertama dan edisi kedua. Selamat mengikuti perubahan dari kami

Kami tetap akan menginformasikan hal-hal baru yang bisa Anda ikuti untuk menghasilkan uang dari Internet



silahkan menikmati
Custom Search

Monday, February 2, 2009

Penjualan Online atasi krisis

2009 eranya internet marketing, hal ini bukan saja keuntungan untuk perusahaan-perusahaan kecil tetapi perusahan besar seperti nike, pun mengakui bahwa penjualan produknya secara online terjadi peningkatan yang drastis semasa krisis ini.


Produsen alat-alat olahraga asal Amerika Serikat, Nike melihat penjualan online di masa mendatang akan semakin meningkat, dan dapat membantu mendongkrak keuntungan perusahaan.

Menurut CEO Nike, Mark Parker, pada bulan lalu, keuntungan bersih Nike secara keseluruhan meningkat sembilan persen. Hal itu merupakan hal yang sangat membanggakan, khususnya di tengah situasi krisis seiring dengan menurunnya daya beli konsumen.

"Kami melihat peningkatan yang sangat dramatis pada penjualan online," ujar Parker dalam sebuah Panel diskusi World Economic Forum, seperti dilansir PC Magazine, Selasa (3/2/2009).

Beberapa pengamat pasar memprediksi, sektor online akan terus meningkat karena kecenderungan konsumen yang lebih memilih melihat barang-barang yang akan dibelinya di internet daripada ke toko langsung. Lewat internet, konsumen akan lebih banyak mendapatkan masukan untuk membandingkan barang yang akan dibelinya.(sumber okezone.com)

jadi untuk Anda sudah saatnya mempersiapkan diri mengonlinekan diri dan bisnis Anda.

No comments:

Post a Comment